Best 5 Posting

Senin, 16 Agustus 2010

Games| Carmageddon 2 (Mirip Death Race)

Posted by VanShare on Senin, Agustus 16, 2010 0 komentar

Ya kamu akan bermain si merah - ia pergi dengan nama Kerusakan Max dan akan siap melayani Anda. Fakta menarik tentang permainan ini adalah bahwa ia terinspirasi oleh film klasik Death Race 2000 1975 kultus. Bagi anda yang belum memainkan game ini, berikut adalah penjelasan singkat. Ide utama permainan ini adalah AI balap melawan pemain lain dan mendapatkan di garis finish sebelum waktu habis. . Pemain memiliki jumlah waktu tertentu untuk menyelesaikan setiap perlombaan, tapi lebih banyak waktu dapat diperoleh dengan mengumpulkan bonus, merusak mobil pesaing atau dengan menjalankan pejalan kaki di atas.

silahkan download di sini:
 P.S. Saya mencoba menjalankan permainan ini di Windows7 64bit, tapi tidak berhasil. Kalau ada yang berhasil, silakan beritahu saya.
berikut screen shootnya:                                                                                 berikut screen shootnya :
game tersebut memang mengandung sedikit unsur kekerasan, tapi ingat ini hanya sebuah permainan yang berguna untuk menghibur bukan untuk ditiru...


0 Responses so far:

Leave a Reply